Belum atau nggak bisa traveling tapi rindu? Manglayang FNB bisa jadi obat kangen buat kamu. Produk-produk Food and Beverage buatan Manglayang ID yang seluruhnya terinspirasi dari kegiatan atau apapun yang terkait dengan traveling, termasuk moda transportasi seperti kereta yang sering digunakan sebagai penunjang kegiatan tersebut. Bahkan produk-produk Food and Beverage bisa jadi teman terutama buat Solo Travelers.


Manglayang FNB – Traveling Sebagai Inspirasi

Manglayang ID mengambil tema sekaligus inspirasi dari Traveling untuk Produk-Produk FNB. Sejalan dengan visi All Exciting Adventures. Konsep tersebut terutama untuk karakteristik maupun tema produk. Karakteristik yang dimaksud ialah sifat produk ready to eat dalam kemasan. Sebagai contoh produk coffee latte botolan. Baik ukuran kecil maupun besar. Produk ready to eat baik itu makanan seperti snack atau minuman nantinya siap untuk menemani kamu traveling. Khususnya bila kamu memilih jalur Solo Traveling.

Traveling sebagai Insporasi, bisa dilihat dari brand maupun nama produk itu sendiri. Termasuk yang diambil ialah nama kereta seperti Argo Parahyangan dan GBMS (Gaya Baru Malam Selatan). Pemilihan nama akan melihat dari asal usul bahan baku yang digunakan untuk membuat produk Food and Beverage. Bila bahan bakunya tergolong premium maka sudah jelas produknya pun signature. Tentunya brand dan nama itu juga punya filosofi masing-masing. Tentunya lagi-lagi masih berhubungan dengan kegiatan traveling.

Healthy and Safety

Kedua faktor yang jelas-jelas harus ada di Food and Beverage. Produk yang disajikan tentunya sudah sesuai dengan standard kesehatan. Walaupun itu nggak murni Healthy Product, paling nggak takarannya itu yang disesuaikan dengan standard kesehatan dari Kementerian Kesehatan RI maupun WHO. Juga bahan-bahan tersebut bukan dari rekayasa kimia yang punya efek samping untuk kesehatan. Apalagi visi All Exciting Adventures kini ditambah Healthy and Safety.

Adapun unsur safety atau keselamatan dan keamanan, dalam proses produksinya sangat memperhatikan protokol kesehatan. Dalam kondisi apapun itu wajib diterapkan supaya tak ada unsur-unsur aneh yang tercampur ke makanan atau minuman. Misalnya ada rambut yang masuk. Atau juga nggak sengaja batuk, bersin, atau nguap terus terkena produk yang sedang dalam proses tersebut. Karenanya dalam hal ini namanya masker wajib digunakan. Begitupula mencuci tangan secara berkala. Jangan sampe ada virus atau bakteri masuk ke produk yang akan kamu konsumsi nantinya.

Obat Kangen Ketika Belum Bisa Traveling

Manglayang FNB membuat produk yang berguna sebagai obat kangen buat kamu yang kangen traveling namun belum bisa melakukan kegiatan tersebut karena satu dan lain hal. Inilah yang mendasari pemilihan tema Traveling untuk produk dan brand. Pemakaian nama-nama beraroma Jepang misalnya. Itu buat kamu yang pengen ke Jepang tapi belum kesampean. Karena belum ada uang misalnya. Begitujuga pemilihan nama-nama kereta tadi seperti GBMS. Kamu pengen banget naik kereta tapi belum kesampean.

Akhirnya Manglayang FNB Jadi Teman Traveling

Nah ketika tiba waktunya kamu bisa traveling, brand dan produk yang diproduksi Manglayang FNB bisa jadi teman traveling. Terutama bila kamu memilih jalur Solo Traveling alias sendirian. Tapi nggak usah khawatir. Namanya Solo Traveling itu nggak benar-benar sendirian. Kamu masih akan ditemani oleh produk Food and Beverage dari kami. Seperti kopi dalam botolan tentunya. Itu akan jadi teman kamu dalam perjalanan. Selain konten artikel pariwisata juga tentunya yang bisa jadi guide kamu selama kegiatan berlangsung.

%d bloggers like this: