My account (Join Membership Dapatkan Keuntungan)

Login

Register

A password will be sent to your email address.

Your personal data will be used to support your experience throughout this website, to manage access to your account, and for other purposes described in our privacy policy.

My Account, Satu Hal Wajar di Marketplace Manapun

Dari namanya aja udah jelas My Account yang artinya akun saya. Setiap kali selesai transaksi khususnya di ShopNow akan diminta mengisi data-data terutama untuk pengiriman barang. Nah disitulah kamu akan diminta untuk mendaftar dan menentukan username/password. Karena selama kamu nggak mendaftar maka kamu nggak akan bisa menyelesaikan transaksimu.

Adanya akun adalah satu hal yang wajar di marketplace manapun. Misalnya di marketplace sebelah yang pemain-pemain besar itu pasti kamu juga akan diminta untuk mendaftarkan akun. Tujuannya agar bisa dengan leluasa transaksi. Sebetulnya selama kamu nggak daftar disitu tetap bisa melihat-lihat etalase. Tapi begitu udah masuk tahap belanja hendak menyelesaikan transaksi, disitulah kamu akan diminta mendaftarkan akun.

Nah kalo di Marketplace besar aja diminta daftar akun, hal itu juga berlaku di ShopNow yang notabene ialah Mini Marketplace dan prosesnya nggak sekompleks di sebelah. Dimanapun itu nggak ada ceritanya anonymus. Baik di marketplace kecil maupun besar.

My Account Satu Paket dengan Membership

Hanya saja ada sebagian toko yang menggunakan sistem membership. Tentunya karena gabung jadi member pastinya akan mendapatkan banyak keuntungan. Tentu yang paling diinginkan ialah harga khusus yang berbeda dengan pelanggan biasa. Untuk ShopNow jelas punya yang namanya Membership, bahkan terintegrasi dengan Manglayang ID sebagai pemilik Mini Marketplace ShopNow.

Apakah yang mendaftar saat checkout akan otomatis jadi member? Betul, hanya saja level membership paling rendah bahkan masih dihitung pelanggan umum biasa. Nggak akan dihitung sebagai membership reguler yang udah punya privilege tertentu misalnya harga khusus. Karena satu paket itu tadi otomatis kamu menjadi member tapi baru di level terbawah atau basic user.

GImana Caranya Upgrade?

Saat mendaftar melalui halaman My Account maupun pada saat check out, secara otomatis kamu udah jadi member. Hanya saja levelnya masih basic. Lantas gimana caranya upgrade? apakah harus mengisi formulir lagi? InSyaaAlloh nggak. Kamu bisa request upgrade membership ke admin dan akan segera diproses untuk upgrade ke level yang lebih tinggi dan bisa menikmati segala keuntungan yang ada di Manglayang ID.

Ada Biaya Kah?

Pertanyaan yang bagus, untuk join membership di Manglayang ID inSyaaAlloh GRATIS TANPA DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Selain itu NGGAK ADA BIAYA TAHUNAN atau apalah itu. Lebih enaknya lagi keanggotaan kamu berlaku seumur hidup. Baik itu yang masih level basic ataupun udah diatasnya yang dapat banyak privilege. Informasi lebih detil tentang Membership langsung aja ke halaman Membership.