Traveling naik pesawat dan butuh penginapan buat istirahat nyaman? Tersedia fasilitas Booking Tiket Pesawat dan Hotel secara real time Online 24 jam. Termasuk transaksi pembayarannya.

Get Best Fare

Tiket Pesawat

Booking Tiket Pesawat Online untuk kebutuhan traveling antar kota dalam satu pulau maupun antar pulau

Get Best Fare

Hotel

Booking hotel untuk akomodasi penginapan kamu di destinasiuntuk traveling maupun staycation

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di Asia bahkan Dunia. Terdiri dari pulau besar dan pulau-pulau kecil. Pulau besar seperti yang pernah kita pelajari di sekolah terdiri dari Sumatera, Jawa.Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

Ada lagi pulau yang sebetulnya nggak terlalu besar juga bukan pulau kecil namun jadi destinasi wisata utama dan andalan tanah air, yakni Pulau Bali. Selain itu ada lagi Nusa Tenggara (NTB dan NTT), juga Maluku yang terdiri dari beberapa pulau sehingga sering disebut Kepulauan Maluku. Selebihnya adalah pulau-pulau kecil.

Karena terpisah satu dengan lainnya oleh laut transportasi darat jelas bukan pilihan tepat untuk mobilitas antar pulau tersebut. Memang untuk Sumatera ke Jawa dan Jawa ke Bali angkutan darat masih bisa difasilitasi moda transportasi kapal RoRo (Roll On Roll Over). Namun masih saja terbatas sehingga butuh alternatif yang bisa menjangkau lintas pulau.

Di antara moda transportasi alternatif untuk mendukung transportasi antar pulau ialah Pesawat. Meskipun masih ada kapal laut juga. Pesawat punya keunggulan tersendiri yakni waktu tempuhnya lebih cepat. Udah itu pesawat juga disebut sebagai moda transportasi paling aman.

Booking Tiket Pesawat dan Hotel Online: Rute dan Destinasi Pesawat Domestik

Pemesanan tiket pesawat online di sini mencakup rute dan destinasi pesawat domestik. Baik antar kota dalam satu pulau maupaun berbeda pulau. Untuk rute-rute gemuk seperti:

  • Jakarta/Soekarno Hatta (CGK) – Surabaya (SUB)
  • Jakarta/Soekarno Hatta (CGK) – Yogyakarta (YIA)
  • Jakarta/Soekarno Hatta (CGK) – Denpasar (DPS)
  • Jakarta/Soekarno Hatta (CGK) – Makassar (UPG)
  • Jakarta/Soekarno Hatta (CGK) – Medan (KNO)
  • Bandung (BDO) – Denpasar (DPS)
  • Bandung (BDO) – Makassar (UPG)
  • Bandung (BDO) – Medan (KNO)

Termasuk rute-rute perintis yang dilayani pesawat jenis ATR-72 misalnya dari Jakarta/Halim Perdanakusuma ke Bandara Jenderal Soedirman Purbalingga atau Surabaya (SUB) ke Jember dan sebaliknya. Intinya moda transportasi udara sangat penting bagi kamu yang menginginkan kecepatan dan ketepatan waktu untuk menunjang travelingmu.

Booking Tiket Pesawat dan Hotel - Tiket Pesawat Online

Tentunya tinggal soal harga aja nih. InSyaaAlloh harga yang ditawarkan di sini adalah harga terbaik dan nggak akan berbeda (bahkan sama) dengan harga resmi di airlines-nya. Di sini kami memang nggak menjanjikan harga yang lebih murah dari lainnya. Cuma yang ditampilkan dalam sistem reservasi online 24 jam (SRO 24) adalah harga terbaik dari maskapai. Bisa jadi harga tersebut memang Tarif Batas Bawah (TBB) yang ditetapkan.

Intinya sih yang terpenting ialah rute penerbangan tersebut udah mengakomodasi kebutuhan kamu sebelum memutuskan untuk traveling menggunakan pesawat. Terutama untuk rute penerbangan masih dalam satu pulau dan masih bisa gunakan transportasi darat. Kecuali untuk antar pulau, mau nggak mau moda transportasi udara-lah yang mesti dipertimbangkan. Mengingat waktu tempuh yang lebih singkat dibanding lewat laut.

Bisakah Booking Tiket Penerbangan Internasional?

Pertanyaan bagus, jawabannya inSyaaAlloh bisa!! Namun sekali lagi untuk maskapainya nggak bisa menjanjikan airline luar negeri yang terkenal. Karena harga yang tampil di sistem adalah harga terbaik mulai dari yang paling bawah (Tarif Batas Bawah airline). Itu kalo mau real time online 24 jam ya? Cuma mesti diingat, ada positifnya untuk internasional di sini transaksinya bisa pake mata uang rupiah (IDR) dan nggak harus kartu kredit. Beda kalo booking langsung di airline apalagi maskapai luar negeri. Wajib Credit Card itumah.

Booking Tiket Pesawat dan Hotel: Cari Hotel Harga Terbaik untuk Kenyamanan Traveling Mu

Traveling jelas membutuhkan akomodasi penginapan. Apalagi bila rencananya untuk beberapa hari. Banyak faktor jadi pertimbangan untuk memilih penginapan. Salah satunya jelas harga kamar (room rate). Saat ini nggak sedikit penginapan menawarkan harga yang masuk di kantong. Sebut aja Rp 100.000,00. Menggiurkan bukan? Eits, tunggu dulu, ada harga jelas ada kualitas. Pertanyaan maukah kamu menginap dengan budget segitu tapi fasilitasnya buruk? Tentu nggak mau kan?

Booking Hotel Online

Booking Tiket Pesawat dan Hotel di Sistem Reservasi Online (SRO 24) menyediakan berbagai pilihan akomodasi penginapan untuk kenyamanan kamu. Berapa harganya? Mulai dari Rp 200 ribuan. Worthed lah rate segitu untuk ukuran sebuah kenyamanan dalam menginap. Daripada gambling bayar murah fasilitasnya ecek-ecek, bener nggak?

Mendingan bayar agak mahal dan sedikit berkorban untuk sebuah kenyamanan. Apalagi kalo tujuan utama kamu itu Staycation. Itu beneran membutuhkan kenyamanan lebih. Beda kalo sekedar Backpacker yang memang sangat mempertimbangkan harga. Namun untuk Staycation jujur kenyamanan harus lebih diutamakan ketimbang sekedar harga murah.

%d bloggers like this: